Your Life Roleplay Forum

Welcome to forum


    Rules Server

    Share
    avatar
    PUNISHER
    Admin

    Jumlah posting : 269
    Join date : 28.08.16
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Rules Server

    Post by PUNISHER on Sun Aug 28, 2016 5:19 am

    PG - Power Gaming:
    Power Gaming adalah aturan yang melarang anda untuk bertindak seenak nya atau berbuat yang tidak masuk akal.
    Contoh : Anda memukuli kendaraan sampe rusak tapi tidak merasakan kesakitan. Tidak mungkin kan di dunia nyata ada seperti itu.
    karna game ini adalah game roleplay yang menyuruh kita bermain layak nya di dunia nyata.
    MG - Meta Gaming:
    Meta Gaming adalah aturan yang melarang anda untuk SOK TAU.
    Contoh : Belum kenalan tapi sudah memanggil nama nya (sok tau) cuma karna melihat nametag diatas kepala.
    DM - Death Match:
    Death Match adalah aturan yang melarang anda untuk membunuh orang tanpa sebab.
    Contoh : Anda tidak mungkin membunuh orang hanya karena dia jelek. Andaikan anda emang begitu pasti ada alasan yang jelas dong.
    RK - Revenge Kill:
    Revenge Kill adalah aturan yang melarang anda untuk balas dendam, jika anda sudah MATI. kan tidak mungkin kita sudah mati hidup lagi? memang disini kita bisa hidup kembali, tapi setidak nya menunggu 15 menit. jadi kalau belum 15 menit, kita harus lupakan kejadian sebelumnya.
    Contoh : jika anda sedang RP dengan seorang player dalam transaksi ilegal, lalu transaksi tersebut berjalan dengan tidak lancar dan saling bunuh-bunuhan, dimana kemudian ANDA MATI tertembak, dan RESPAWN di rumah sakit, itu bukan berarti
    anda hidup kembali. Itu berarti, anda harus melupakan kejadian itu secara IC. Kejadian yang menimpa character anda hingga membuat character anda mati = harus di lupakan, dan jangan RP in hal yang sama lagi atau kembali ke lokasi kejadian, karena pada saat itu anda sudah MATI.
    Mixing:
    Mixing adalah aturan yang melarang anda untuk mencampurkan urusan IC keluar secara OOC, atau urusan OOC kedalam IC.
    Contoh : Menanyakan lokasi teman lewat PM. kan gak mungkin di dunia nyata ada PM.
    GZ - Green Zone:
    Green Zone adalah area yang melarang aktifitas ilegal terjadi karena di anggap keamanan ketat / keamanan tinggi. bukan kita tidak boleh melanggar, tapi tergantung situasi untuk memperbolehkan melanggar.
    Lokasi Green Zone LSPD, City Hall, Rumah sakit, dan tempat-tempat legal lainnya.
    Mall tidak termasuk Green Zone karna mall hanya di jaga oleh beberapa satpam yang menggunakan pentungan satpam.
    Provoke LEO:
    Provoke LEO adalah aturan yang melarang anda yang ingin dengan sengaja memancing polisi untuk mengejar anda demi kesenangan semata. Di dunia nyata mana ada orang seperti itu cari perkara sama anggota polisi, apa lagi itu hanya orang biasa.
    NonRP:
    NonRP terbagi 3 dan penjelasaan NonRP adalah hal yang tidak selayak nya di acting kan karena tidak sesuai dengan kondisi yang normal nya terjadi.

    Non-RP Fear adalah sikap sok jagoan, tidak takut apapun, padahal diri nya bukan lah siapa-siapa. Normal nya, anda berani ngehina seorang polisi yang ketahuan melanggar aturan karena pangkat anda lebih tinggi dari dia, yang minimal anda sendiri juga seorang polisi, atau mungkin anda ramai-ramai menghina tuh polisi.
    Tapi kalau anda sendirian, apa berani menghina polisi? Itu baru salah satu contoh, contoh ke 2 : jika anda di todong menggunakan pistol, normal nya warga baru (newbie) seharus nya takut, kenapa? Karena belum pernah pegang senjata, RP nya dia masih warga yang cupu. Beda jika kalian ikut geng / mafia lalu anda di rampok
    di jalan, anda masih boleh sok jagoan tapi barang-barang yang di rampok tetap harus di kasih daripada mati, ya tidak? Karena itu, hati-hati jika ingin sok jagoan, jika anda bukan siapa-siapa jangan sok jagoan.

    Non-RP Behaviour adalah jika anda di dalam mall jalan-jalan dengan? Jalan kaki yang pasti. Karena itu jika anda menaik-kan motor/mobil/sepeda kedalam mall = non-RP behave, karena pada umumnya, di mall semua jalan kaki, jika anda naik motor di dalam sana = gila. Jalan sambil loncat loncat juga = gila.Trolling (tanpa RP mukul2 angin/nembak2 ke udara/kendaraan/apapun dengna alasan tidak jelas) = gila.
    Dan kita tidak mau anda RP hanya untuk gila-gilaan. Kalau semua warga seperti itu, apa jadi nya server RP nanti? Jadi tidak sesuai kenyataan yang terjadi karena semua penduduk nya gila.

    Non-RP Driving adalah sikap menyetir yang selalu ugal-ugal an. Jika 1 kota warga nya seperti ini, akan jadi tidak masuk akal, karena itu kita memberi aturan agar kalian memilih waktu dan tempat dimana anda mau RP in nyetir ugal-ugalan, bukan berarti tidak boleh, hanya saja pilih waktu dan tempat yang TEPAT.
    Refuse RP:
    Refuse RP adalah kondisi dimana anda menolak untuk RP in situasi anda, sedangkan player lain harus melakukan RP tersebut pada anda.
    Contoh : Kamu sedang bekerja lalu kamu di rampok oleh seseorang, nah karna kamu taku di rampok kamu malah F10 atau exit game.
    Force RP:
    Force RP adalah kondisi dimana anda sangat memaksakan RP nya harus sejalan dengan yang anda mau.
    Contoh : Jika anda sedang kejar-kejaran sama polisi dan anda dekat dengan laut atau pantai, kemudian anda tidak mau tertangkap sehingga anda RP in bunuh diri, atau meminta teman anda membunuh anda, apakah itu masuk akal? Force RP juga bisa dengan contoh lain, dimana anda memaksakan kehendak anda harus terjadi dalam RP tersebut dengan cara apapun, itu adalah force RP.
    Scaming - Penipuan:
    Anda di perbolehkan menipu, dengan syarat harus FULL RP, tidak boleh meyakinkan korban dengan cara OOC .
    Contoh : "/pm Devan_Frederick saya tidak bakal nipu kok, saya teman admin tenang saja" Tapi pada akhir transaksi tersebut, anda beneran menipu dia. Meyakinkan secara OOC seperti itu jangan di campurkan kedalam urusan IC. Harus FULL RP untuk melakukan penipuan.
    Anda boleh menipu apa saja keculai :
    -NAME TAG BIRU TIDAK BOLEH DI TIPU ATAU MENIPU DALAM BENTUK APAPUN
    -tidak dapat menipu property atau kendaraan secara permanen, atau menipu uang dengan perantara mobil atau property
    Anda boleh menipu yang lain asal full RP. dan tidak boleh seperti ini misalkan anda berhasil menipu dia, lalu anda langsung F10 atau kluar dari game.
    TURF (perebutan wilayah):
    Dibawah ini adalah peraturan yang wajib dipatuhi dan dilarang untuk dilanggar, jika ada Family Gengster yang melanggar peraturan ini, akan diberikan warning Account untuk leader, dan warning untuk family
    (Apabila Family yang kedapatan warning sebanyak 3x, secara sepihak dari tim Staff Your Life RolePlay, Family akan di UnOfficial dan pencabutan semua akses family)

    1. Yang diperbolehkan mengikuti TURF hanya anggota dan leader dari Gengster itu sendiri (Tidak diperbolehkan aliansi atau bantuan dari family DENGAN CARA APAPUN atau orang lain selain anggota dari Gengster itu sendiri)
    1. Dilarang membawa item yang berkategori senjata, selain senjata api seperti (Bat, Camera, Cane, Dildo, Flower, Golf Club, Knife, Shovel, Stick Bilyard, dan sebagainya

      Waktu sekarang Sat Oct 21, 2017 5:06 pm