Your Life Roleplay Forum

Welcome to forum


    Report Player||Ngerob di toko di mall

    Share
    avatar
    bella1000

    Jumlah posting : 24
    Join date : 03.10.16

    Report Player||Ngerob di toko di mall

    Post by bella1000 on Fri Oct 21, 2016 2:29 pm

    Nick Kamu :Vezcez Martinez
    Nick Pelanggar :Fernando Rodriguez dan Lazzaro Luizzi
    Pelanggaran :Ngerob di Toko di mall sexshop lantai 1 setau saya boleh ngerob tapi cuman 2 menit langsung culik ini di toko lagi/langsung di bunuh kan bisa
    Bukti SS :https://www.upload.ee/image/6269266/mta-screen_2016-10-21_13-52-34.png
    Bukti SS :https://www.upload.ee/image/6269279/mta-screen_2016-10-21_13-56-37.png

    Sopian

    Jumlah posting : 32
    Join date : 02.10.16

    Re: Report Player||Ngerob di toko di mall

    Post by Sopian on Fri Oct 21, 2016 3:11 pm

    oke Saya disini sebagai Fernando Rodriguez mengrob? apakah anda memberi barang yang saya inginkan dari anda? malah anda refuse rp dan meminta om joe untuk datang ke toko sexshop tersebut,dan om joe pun berkata bila ada masalah spele seperti itu jangan asal di masukan ke dalam forum,jangan cepet baper. Shocked Smile

    Om joko pun mengerti bahwa player yang sering baper pasti sering memasukan forum lol!
    avatar
    bella1000

    Jumlah posting : 24
    Join date : 03.10.16

    Re: Report Player||Ngerob di toko di mall

    Post by bella1000 on Fri Oct 21, 2016 4:19 pm

    Oke saya Vezcez Martinez Refuse dari mana gan emang kita RP nya sebagai geng tapi kalau ngerob itu ya mikir dong tempat rob nya lol! dan gimana ga mau ikut RP ente aja sudah kayak gitu rob di toko di mall lagi
    avatar
    PUNISHER
    Admin

    Jumlah posting : 269
    Join date : 28.08.16
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: Report Player||Ngerob di toko di mall

    Post by PUNISHER on Sat Oct 22, 2016 8:58 am

    Boleh ngerob di toko mana pun, tetapi tergantung situasi, di lihat dari foto nomor 1.... terlihat 2 orang yang ingin rob,
    orang pertama : ingin mengambil barang yang di rob..
    orang kedua : seperti gambar, dia kearah penjaga toko untuk berjaga

    lebih dari 2 menit?
    kalau gitu RPnya ya pasti lebih... udah di RPkan memborgol, kamu gak jawab, gimana mau RP cepat

    Vezcez Martinez : Jailed RefuseRP

    LOCK

    Sponsored content

    Re: Report Player||Ngerob di toko di mall

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Sep 22, 2017 11:33 am