Your Life Roleplay Forum

Welcome to forum


    The Rebel King || White || James Votre

    Share

    kinong

    Jumlah posting : 10
    Join date : 10.12.16

    The Rebel King || White || James Votre

    Post by kinong on Sat Dec 10, 2016 2:23 pm

    Nama Family  : The Rebel King
    Nama Leader : James Votre
    Ras Family : White (Australia)
    Story :

    The Rebel King Has Come


    `All About` The Rebel King

    Rebel King Merupakan Sebuah Perkumpulan Sekelompok Remaja DI Wilayah Barat Australia, Tepatnya Di Kota LISMORE. Tahun 1878 Kelompok Remaja Rebel King Mulai Berbuat Kekerasan Terhadap Warga DI Kota LISMORE. Pada Tahun 1880 ada Seorang Pria , Dia Berasal Dari Belgia Pria Tersebut Biasa Di Panggil Douglas . Douglas Mempunyai Tujuan Untuk Membentuk Suatu Geng . Di Tahun 1882 Douglas Bertemu Dengan James , Dan Mengajak James untuk Berunding Dan Mengajak James Untuk Membuat suatu Geng.

    Story of Rebel `Chapter 1`

    Locals fear The Rebel move

    2010, the Rebels strengthened their James Trote  presence by setting up a Rebel King chapter.
    South Australian Rebel Christopher Paul Clemente installed himself as president, after a tainted history of violence interstate.
    Hundreds of Rebels descended on the new branch in 2011 for their annual meeting, but despite the concerns of locals, their visit was incident-free.
    `Pada November 2000, polisi menggerebek Pemberontak clubhouse di New South Wales, Queensland dan Australia Barat dan obat-obatan yang disita, senjata api dan bahkan buaya. Sejumlah orang ditangkap atas tuduhan yang berkaitan dengan barang yang disita.

    `Dua rekan Rebel ditangkap karena pembunuhan anggota Bandidos Ross Merek setelah clubhouse mereka digerebek, pada tanggal 16 November 2008. Merek ditembak mati di luar clubhouse Bandidos di Breakwater, Victoria pada tanggal 22 Oktober.

    `Serangkaian serangan di seluruh Australia berakhir di 27 anggota Pemberontak ditangkap pada sejumlah biaya, pada tanggal 23 April 2009. Obat termasuk methamphetamine, heroin dan kokain disita serta senjata api, uang tunai, barang curian dan kendaraan dicuri.

    `Edin "Boz" Smajovic, sebuah Bosnia pengungsi dan Pemberontak anggota, ditembak mati di Macarthur Auto Centre di Campbelltown, New South Wales. pemakamannya, yang diselenggarakan pada tanggal 15 Januari 2009 di Masjid Auburn Gallipoli, dihadiri oleh lebih dari 300 Pemberontak, termasuk Presiden National Alex Vella. Ia disebut sebagai 'adik' mereka.

    `18 Mei 2009, Michael Paul Falzon dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara untuk perdagangan obat berbahaya. Dia menghasilkan methamphetamine (kecepatan) di Mackay, Rockhampton dan Dalby dan digunakan Pemberontak untuk mengangkut dan menjualnya di seluruh Queensland dan Australia Selatan. Cincin obat dioperasikan dari tahun 1999 hingga tahun 2003 dan membuat setidaknya $ 1,5 juta.



    insiden in Australia:


    `14 April 2012, Anthony "Rooster" Perish (anggota Gypsy Joker Motorcycle Club), saudaranya Andrew (a Rebels anggota Motorcycle Club) dan Matthew Lawton dijatuhi hukuman delapan belas, sembilan dan lima belas tahun penjara untuk pembunuhan obat Sydney dihukum pedagang Terry Falconer, serta senjata api dan narkoba pelanggaran.

    `10 September 2015 James Vorte Terancam hukuman mati karena fitnah dari satu rekan nya karena bersangkut kasus teroris di Australia 20 September 2015 sidang pertama James Vorte menentukan hidup dan mati salah satu anggota Rebel tersebut karena dianggap melakukan aksi teroris, kuak punya kuak , tanggal 12 desember 2015 James Vorte di nyatakan tidak bersalah alasan nya masi di tutup tutupi oleh pemerintah australia.

    ` 20 desember 2015 pelepasan kebebasan atas james vorte pada saat tangal tersebut james vorte merasa kecewa akan dihianati oleh salah satu rekan rebel dan pada akhir nya james Vorte memisahkan diri dari geng The rebel king di australia terdapat kabar dunia anggota rebel kini kian ramai di Los Santos city amerika, James Vorte pun tertarik untuk membangun kembali dan membesarkan nama The Rebel King di Losantos...... beberapa bulan kemudian james Vorte hendak menuju losantos ,....

    Come In Los Santos City

    Tiba Di Kota:


    Tahun 2016 James Votre Datang Ke Kota Los Santos. Dia Berambisi Untuk Membentuk Suatu Geng dan Menguasai Kota Los Santos Dengan Kekuatanya.

    `Chapter 2` Pergerakan James Votre

    Mengajak Civil Untuk Bergabung:



    Langkah Awal Yang Di lakukan James Setelah Tinggal Di Kota Los Santos Ialah Mencari Anggota Untuk Menambah Kekuatan James Di Kota Los Santos.


    Mencari Atribut:

    Baju Pertama:

    Baju Kedua:

    Baju Ketiga:

    Di Malam Hari James  Pergi Ke Sebuah Toko Baju Di Daerah Jefferson untuk mencari beberapa pakaian , dikarenakan James Mendapa info Bahwa toko baju Di Daeraf Jefferson Merupakan Salah Satu Stok Baju Para Geng.

    Mencari Base:


    James Dan Tim Berkeliling Kota Los Santos , Setelah sampai Di Ganton, James Pun Tertarik Terhadap Daerah ganton , Di Karenakan Jauh Dari Keramaian Dan Cocok Untuk Di Lakukan Bisnis Kriminalitas

    Perbincangan:

    `Chapter 3` Pergerakan The Rebel King



    Cooming Soon  Very Happy


    Saya bersedia untuk mengikuti semua sistem dan peraturan family pada server YLRP meskipun jika ada perubahan akan saya patuhi. Dengan ini saya James Votre menyetujui semua peraturan dan sistem yang telah YLRP tentukan.


    Terakhir diubah oleh kinong tanggal Sun Dec 11, 2016 1:02 am, total 10 kali diubah

    Naolin Martiniano
    Tamu

    Re: The Rebel King || White || James Votre

    Post by Naolin Martiniano on Sat Dec 10, 2016 3:16 pm

    UP wajib Offi ini Gang, semangat gan, di tunggu story IC
    avatar
    PUNISHER
    Admin

    Jumlah posting : 269
    Join date : 28.08.16
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: The Rebel King || White || James Votre

    Post by PUNISHER on Sun Dec 11, 2016 1:16 pm

    OFFICAL

    Sponsored content

    Re: The Rebel King || White || James Votre

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Dec 15, 2017 3:10 pm