Your Life Roleplay Forum

Welcome to forum


    18th Street Gangster

    Share
    avatar
    Lance
    Admin

    Jumlah posting : 18
    Join date : 28.08.16

    18th Street Gangster

    Post by Lance on Thu Sep 08, 2016 6:53 pm

    NAMA FAMILY : 18TH STREET GANGSTER
    NAMA LEADER : STREGGER HAMMOND
    RAS FAMILY : WHITE


    18th Street dianggap sebagai geng jalanan terbesar di Los Angeles , California 18th Street adalah sekelompok set atau klik-klik longgar terkait , masing-masing dipimpin oleh seorang anggota berpengaruh . Keanggotaan diperkirakan 8.000 hingga 20.000 . Di California sekitar 80 persen dari anggota geng adalah orang asing ilegal dari Meksiko dan Amerika Tengah . geng aktif di 44 kota di 20 negara . sumber utama pendapatan adalah distribusi tingkat jalanan kokain dan ganja dan , pada tingkat lebih rendah , heroin dan methamphetamine . anggota geng juga melakukan serangan , pencurian mobil , pembajakan mobil , drive-by shooting , pemerasan , pembunuhan , penipuan identifikasi , dan perampokan .
    Ada sekitar 20 terpisah geng otonom individu beroperasi di bawah label yang sama dengan Barrios terpisah di San Fernando Valley, San Gabriel Valley, South Bay , South Los Angeles , Downtown Los Angeles , Uni Pico , Inglewood , dan Cudahy menurut terbaru angka dari NDIC .
    The 18th Street geng adalah geng Hispanik pertama yang menerobos hambatan keanggotaan rasial . Keanggotaan awalnya terbuka untuk Latinos . Meskipun sebagian besar anggota cenderung keturunan Latin , keanggotaan telah dibuka untuk latar belakang lainnya , termasuk Amerika Tengah , Afrika Amerika , Timur Tengah , Asia, Kulit , dan penduduk asli Amerika . 18th Street memiliki hirarki terorganisir . Tidak diketahui siapa yang di atas . Di jalan-jalan , ada yang Shotcallers , Letnan mereka , dan kaki - prajurit di bawah mereka . Meskipun geng baik jaringan di seluruh bangsa , Meksiko , dan Amerika Tengah , tidak ada kepemimpinan pusat yang dikenal secara nasional maupun internasional . Geng umumnya berfungsi secara independen , tetapi akan bergabung saat melawan geng saingan atau penegakan hukum . 18 Jalan geng kriminal telah menarik perhatian FBI .
    Seperti kebanyakan geng , anggota geng 18th Street dapat dengan mudah diidentifikasi oleh tato mereka . Sebuah identifier umum adalah nomor 18 ( Spanyol : Dieciocho ) , yang biasanya diwakili dalam angka Romawi ( X8 ) ( XVIII ) ( XV3 ) dan kadang-kadang mereka juga menggunakan 666 atau 99 ( 6 + 6 + 6 = 18/9 + 9 = 18 ) . Beberapa menggunakan nomor 5 yang berarti huruf kelima dari Alphabet . Mereka juga mentato diri dengan kata TERBAIK , yang merupakan singkatan dari Barrio Delapan belas jalan . Anggota terlibat dalam grafiti untuk menandai wilayah mereka .
    Wilayah : Sebagian besar di Los Angeles , wilayah barat dan selatan Amerika Serikat , dan Amerika Tengah
    Etnis: , hitam, putih
    Keanggotaan : 8.000 - 20.000
    Sekutu : Surenos ( Sur 13 ) , Florencia 13 , Meksiko Mafia
    Rivals : Nortenos , Bloods , Clanton 14 , Culver City Boyz , Longos , MS - 13
    kegiatan kriminal : perdagangan obat , penyerangan, perampokan , rum berjalan , prostitusi , pemerasan , perdagangan senjata , pembunuhan , pembunuhan kontrak , perjudian ilegal , vandalisme , memproduksi id palsu , dan memproduksi kupon makanan palsu.
    CIRI KHAS 18TH STREET GANGSTER



    CHAPTER I
    Stregger Hammond atau yang biasa di sebut dengan sebutan Sir H kembali ke kota Los Santos setelah pergi keluar kota yakni kota Mexico .. Dia pun mendengar bahwa di kota kelahirannya yakni Los Santos telah di kuasai Gengster Gengster yang tindak kriminalnya mencapai Buron, ia pun tertarik ingin melampauinya lalu dia pun kembali ke kota asalnya yakni Los Santos
    KEDATANGAN SIR H KE LOS SANTOS



    CHAPTER II

    Setelah sampai di Los Santos atau lebih tepatnya daerah Willowfield, Stregger Hammond atau Sir H pun bertemu dengan kawan lamanya yaitu Emillio Salvagator dan membicarakan bahwa Stregger Hammond atau Sir H ingin membuat suatu Gengster di kota Tersebut dan Stregger Hammondpun memberikan pakaian kepada Emillio Salvagator



    SETELAH MEMAKAI PAKAIAN



    CHAPTER III
    Setelah memakai pakaian Stregger Hammond pun mencari lokasi yang tepat untuk digunakan tempat ngumpul gengnya atau BASE mereka dan Stregger Menemukan anggota anggota baru yang telah di test dan siap untuk berperang menaklukan anggota geng lainnya.
    avatar
    PUNISHER
    Admin

    Jumlah posting : 269
    Join date : 28.08.16
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: 18th Street Gangster

    Post by PUNISHER on Tue Sep 13, 2016 4:42 am

    [ACCEPT]

    Silahkan temui minimal lead admin untuk test leader

      Waktu sekarang Wed Oct 18, 2017 9:46 pm