Your Life Roleplay Forum

Welcome to forum


    The Black Disciples || Ashley Kathryn

    Share

    tidaktersedia

    Jumlah posting : 1
    Join date : 10.09.16

    The Black Disciples || Ashley Kathryn

    Post by tidaktersedia on Sat Sep 10, 2016 11:24 pm

    RfNebula wrote:[size=150]NAMA FAMILY : The Black Disciples[/size]
    *
    [size=150]NAMA LEADER : Ashley Kathryn[/size]
    *
    [size=150]RAS FAMILY : Black[/size]
    *
    [size=150]STORY :[/size]


    The Black Disciples adalah geng yang dibentuk di Selatan-sisi Chicago pada akhir 1960-an, oleh Larry Hoover, pemimpin Agung Gangsters tinggi, dan David Barksdale, pemimpin Black Disciples. Kedua kelompok bersatu untuk membentuk Hitam Gangster Disciple Nation (BGDN).

    Geng telah melakukan beberapa upaya untuk melegitimasi citra mereka. Beberapa anggota menjatuhkan "B" dan mulai menyebut diri mereka GDS atau Gangster Disciples. Pada 1990-an Gangster Murid masuk ke politik dalam tradisi Chicago Black Panthers, Blackstone Rangers, Kings Latin, Wakil Lords, Black Disciples dan Young Lords melalui pembentukan "Pertumbuhan dan Pembangunan" gerakan. Di luar Chicago beberapa geng masih akan pergi dengan nama lama BGD.

    Gangster Disciples telah didokumentasikan di militer AS, ditemukan di kedua AS dan luar negeri basa. Karakteristik Graffiti dari Gangster Disciples telah dilaporkan terlihat di pangkalan militer AS di Irak dan Afghanistan

    Gangster Disciples di Militer:


    The Black Disciples Pada tanggal 3 Juli 2005, anggota geng dari Gangster Disciples tewas Sersan Juwan Johnson dari Angkatan Darat AS di kota kecil Hohenecken dekat Ramstein, Jerman. Jaksa menuduh Airman Rico Williams melempar pukulan pertama dalam pemukulan enam menit yang Sersan Johnson harus bertahan untuk bergabung geng. Ketika Sersan Johnson meminta salah satu anggota geng sesama untuk membawanya ke rumah sakit, Williams kemudian berkonsultasi dan memerintahkan anggota geng untuk tidak membawanya ke sana. Sersan Johnson kemudian meninggal dari beberapa trauma tumpul force. Menurut penyelidikan pemerintah, Airman Rico Williams adalah pemimpin geng. Airman Rico Williams dijatuhi hukuman 22 tahun penjara, sementara prajurit lain yang dihadapi kalimat lainnya berkisar antara 2 sampai 12 tahun penjara. Beberapa tuduhan terhadap prajurit yang; Airman Rico Williams dibebankan dari pembunuhan tingkat kedua, dan saksi gangguan, Airman Jerome Jones dibebankan dengan konspirasi untuk melakukan penyerangan, partisipasi geng, dan biaya lainnya, pilot Nicholas Sims dan Sersan Angkatan Darat Rodney Howell didakwa dengan pembunuhan disengaja, Swasta Terrance Norman didakwa dengan pembunuhan sukarela.


    Warna dan pakaian:


    The Black Disciples Gangster Disciples "mewakili" dengan warna biru dan hitam. anggota geng yang dikenal untuk memakai Georgetown Hoyas atau pakaian Duke Blue Devils. Kadang-kadang mereka akan mengenakan Chicago Bulls, Chicago White Sox dan pakaian tim lain 'dari kota asal mereka meskipun mereka tidak selalu cocok warna.


    Bintang bersudut enam:


    Simbol dominan geng kriminal ini membuat penggunaan adalah bintang enam-menunjuk David (✡). Simbol memberi penghormatan kepada founder David Barksdale.

    Pemimpin The Gengster Disciples:



    Datangnya The Black Disciples ke Los Santos:

    Tertangkapnya Founder dari The Black Disciples dan di Penjara Seumur hidup, membuat keputusan Ashley Kathryn untuk mengembangkan Gang didaerah jauh dari Chicago, sehingga sebagai saudara jauh dari founder sekaligus preman ternama di Kota Los Santos mengembangkan The Black Disciples keberbagai penjuru kota.

    Dari mulai menjual Ganja ke geng lain, dan sering terjadi tembak menembak di bagian timur Los Santos. Penghasilan-pun dari hasil penjualan narkoba  dan senjata menjadikan kota Los Santos semakin tidak aman dan sering terdengarnya penembakan akibat gengster-gengster yang marah di hina atau dalam merebut Wilayah.

    Mulai dari merekrut anggota baru juga menjalankan bisnis ilegalnya untuk mendapatkan sejumlah uang dan menguasai kota Los Santos. Sekarang, Ashley Kathryn menunggu kedatangan saudaranya dari Chicago untuk menguasai perdagangan narkoba kota Los Santos.

    [size=200]Aktifitas di Los Santos[/size]

    Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Ashley Kathryn dan anggota TBD lainnya memulai aktifitas di kota Los Santos, mulai dari membuat Graffiti di tembok-tembok kota dan melakukan perampokan kepada seorang sipil yang sedang lewat di gang kecil tempat kami membuat graffiti. .

    Membuat Graffiti untuk Memberitahukan Bahwa The Black Disciples sudah hadir di Los Santos:



    The Black Disciples:

    [size=150]Saya bersedia untuk mengikuti semua sistem dan peraturan family pada server YLRP meskipun jika ada perubahan akan saya patuhi. Dengan ini saya Ashley Kathryn menyetujui semua peraturan dan sistem yang telah YLRP tentukan.[/size]
    avatar
    PUNISHER
    Admin

    Jumlah posting : 269
    Join date : 28.08.16
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: The Black Disciples || Ashley Kathryn

    Post by PUNISHER on Wed Sep 28, 2016 10:40 pm

    Lead tidak pernah nampak In Game

    REJECT

      Waktu sekarang Wed Oct 18, 2017 9:45 pm